Nggak mau ketinggalan artikel baru Blogger-Holic? Subscribe Sekarang
Hot Categories: Blogger News | Hack | SEO | Tips | Tutorial | more

1 Tahun Blogger-Holic

27.2.09 | 8 comments

1 tahun Blogger-HolicYup.. bulan Februari ini adalah bulan spesial buat Blogger-Holic. Pada bulan ini blog ini telah berumur 1 tahun.

Tepatnya tanggal 11 Februari tahun lalu saya menulis post pertama saya di blog ini.. wew..
Tanggal 11 Februari..?? Kenapa baru ngepos sekarang..?? Yaa, soalnya baru sempet sekarang.. hhehe..

Seperti kita.. umm, sebagian besar anak2 kelas 12 SMA ketahui, menjelang kelulusan SMA, semuanya (baca: anak2 kelas 12 SMA) ketar-ketir belajar buat UAN maupun buat masuk PTN. Bayangin aja, yg tadinya orang2 yang malas agak malas buka buku pelajaran, termasuk saya, sekarang jadi lebih sering buka2 buku dan berkutat dgn soal2 demi masuk PTN favorit yg dituju. Gitu deh penyebab saya jadi jarang online akhir2 ini.

Di ulang tahun pertama Blogger-Holic ini, saya ingin berterima kasih kepada semua blogger dan netter yg udah berkomentar dan berkontribusi dalam blog ini. Tanpa kalian, blog ini engga ada apa2 nya. Saya juga mohon maaf kalau dalam coret2 an blog saya ini ada kata2 yg menyinggung hati. Dan saya juga mohon maaf kalau ada komentar2, baik di postingan atau di Shoutbox yg belum sempet saya balas.

Well, thats all n semoga blog ini bisa bermanfaat :)

Buat yg 1 Maret besok akan mengikuti SIMAK UI.. Good Luck yah :)

Eits, pastiin kamu udah subscribe ke Blogger-Holic supaya engga ketinggalan postingan2 terbaru.

8 comments:

  1. Selamat belajar ya, semoga ntar bisa masuk PT yang diinginkan.

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun dan selamat menempuh gaya hidup baru! Jadi mahasiswa maksudnya hehehe

    ReplyDelete
  3. Selamat ultah dan semoga lulus UAN.

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun...

    Salam Kenal....

    ReplyDelete
  5. berarti dikau sama dengan saya.setahun ngeblog ,gimana rasanya gitu???

    ReplyDelete
  6. wah.. selamat ya...

    ReplyDelete
  7. Asik dah mas! Selamet ya! Happy birthday Blogger Hollic! Sukses selalu!

    ReplyDelete