Nggak mau ketinggalan artikel baru Blogger-Holic? Subscribe Sekarang
Hot Categories: Blogger News | Hack | SEO | Tips | Tutorial | more

Preambule

11.2.08 | 0 comments

(judulnya mantep juga...)

Wew, akhirnya blog ini keluar juga. Sebenarnya saya dari dulu ingin membuat blog yang khusus membahas tentang cara-cara peng-kostumisasi-an Blogger agar blog kita ini (baca: blognya bloggers) dapat tampil lebih sedap dipandang...

Sebelumnya saya juga telah membuat blog tentang ini, hanya saja masih bercampur aduk dengan bahasan yang ga ada kaitanya ma Blogger. Blog saya yang lalu membahas tentang komputer dan handphone, yang dateng dalam bahasa Inggris sementara tutorial Blogger-nya pake bahasa Indonesia (lah, piye toh...?). Oleh karena itu, saya ngedatengin blog ini....

oke, mungkin pada periode awal saya akan memindahkan postingan mengenai tutorial Blogger kemari dari Blog saya yang lalu.

Akhir kata, saya mengucapkan selamat datang di Blogger-Holic yang mungkin masih terdapat banyak kekurangan ini dan...

selamat utak-atik kode...

No comments:

Post a Comment