Nggak mau ketinggalan artikel baru Blogger-Holic? Subscribe Sekarang
Hot Categories: Blogger News | Hack | SEO | Tips | Tutorial | more

Kaspersky Antivirus dan Internet Security 2009

1.2.09 | 13 comments

Di postingan ini gw mo ngasih tau aja, kali aja ada yg tertarik beli software original and enek ama yg namanya bajakan..

For sale Kaspersky Anti Virus and Kaspersky Internet Security original
Kaspersky Anti Virus and Kaspersky Internet Security 2009 Original

Kaspersky Anti Virus 2009 Original
Kaspersky Anti Virus 2009 OriginalEssential Protection.
Protects your PC from:

  • Viruses and worms
  • Viruses and worms
  • Spyware and Trojans
  • Hijacking and botnets
  • Identity theft
Price:
1 PC - 1 tahun : Rp. 240.000,00
3 PC - 1 tahun : Rp. 350.000,00



Kaspersky Internet Security 2009 Original
Kaspersky Internet Security 2009 OriginalComplete Protection.
Protects your PC from:
  • Viruses and worms
  • Viruses and worms
  • Spyware and Trojans
  • Hijacking and botnets
  • Identity theft
  • Network attack
Price:
1 PC - 1 tahun : Rp. 360.000,00
3 PC - 1 tahun : Rp. 540.000,00

Harga net dan belum termasuk ongkos kirim.


Contact:
Tinggalkan komentar di post ini.
YM: topi_jrami@yahoo.com
MSN: topi_jrami@hotmail.com

Tata Cara Pemesanan :

  1. Contact saya melalui contact diatas dengan menyertakan nama ,alamat, dan no. telp anda.
  2. Lalu akan saya berikan rincian biaya dan nomor rekening BCA saya.
  3. Setelah melakukan transfer konfirmasi nama, alamat, dan no telp anda, lalu akan saya check melalui e-banking transferan anda.
  4. Jika transferan sudah masuk akan segera masuk proses waiting list.
  5. Kalo sudah sampe pesanannya, dan anda puas dengan pelayanan saya, mohon memberikan Testimonial di post ini.


13 comments:

  1. murah juga ya kaspersky..
    tapi bang, updatenya manual to langsung, coz aku belum liat ada zip-zipan-nya kaspersky2009 di webnya..
    tengs

    ReplyDelete
  2. @ kakve_santi: updatenya langsung otomatis dari Kaspersky nya.. ngga perlu donlod2 lagi :D

    ReplyDelete
  3. gak ada yg gratisan ya,kalo ada yg gratis kenapa beli yg mahal :D

    ReplyDelete
  4. @ Muhammad Qori: gratisan sih ada aja :D
    saya hanya menawarkan kalo mau antivirus yg lebih secure dan aman dengan cara legal pula ;)

    ReplyDelete
  5. yg secure n aman trs legal dah byk bersliweran dijagad maya,silahkan browsing2 aja,yg pasti ga ush bli alias gratis....
    jd rugi klo bli soalnya yg bikin blog ini jg dpt gratis,ok!!!!

    ReplyDelete
  6. kasperky paling aman yah? salam merdekA!

    ReplyDelete
  7. perbedaan antara antivirus n internet security itu apa sih????Lebih baik atau berguna install antivirus atau internet securitynya klo sering baNget on line?????

    ReplyDelete
  8. @ zet_jayfriends kalo sering online, apalagi sering masuk ke website2 yg berbahaya lbih baik make yg Internet Security :)

    ReplyDelete
  9. sekarang udah ga lau lagi gan pake anti virus itu

    ReplyDelete