Nggak mau ketinggalan artikel baru Blogger-Holic? Subscribe Sekarang
Hot Categories: Blogger News | Hack | SEO | Tips | Tutorial | more

Gw Suka Warna Lo!!

12.11.08 | 8 comments

"Ih, template nya keren banget!! Komposisi warnanya keren. Ini warna nilai Hex-nya berapa sih???"
Pernahkah kamu melihat template sebuah blog atau website yg menarik perhatian?? Tentunya engga jarang bagi yg demen berkelana di dunia maya. Apalagi yg suka ngotak-atik template, ngeliat permainan warna yg dipakai sebuah website keren dikit aja, pasti pengen tau nilai HEX warna tsb. Daripada susah2, mending liat dulu website yg satu ini.

I Like Your Colors - Red Alt
I Like Your Colors adalah sebuah online tools untuk melihat warna apa saja yg terdapat pada suatu website berdasarkan HTML dan kode CSS-nya. Dengan begitu, kita bisa tahu nilai HEX-nya sehingga bisa dipakai buat memodifikasi kode CSS template website atau blog kamu.

Lets make our blog colourful :D

8 comments:

  1. tau nggak..saya suka warna ijo mu, dan tiap melanglang di empang maya, saya sambil buka htmlcol hehehehe buat liyat HEX nya :D

    ReplyDelete
  2. Kalo saya nyari nilai HEX warna langsung dari software.. he..he.. :)

    ReplyDelete
  3. wah..saya suka warna biru...

    ReplyDelete
  4. sayang banget buta warna....

    ReplyDelete
  5. @ keboaja: yg bner mas kebo buta warna??? :o

    ReplyDelete
  6. wew.. berguna banget master...

    ReplyDelete