Nggak mau ketinggalan artikel baru Blogger-Holic? Subscribe Sekarang
Hot Categories: Blogger News | Hack | SEO | Tips | Tutorial | more

Award Pertama Blogger-Holic

20.10.08 | 18 comments

Di tengah sepinya postingan di blog saya ini, saya malah dikagetkan dgn pemberian Award untuk pertama kalinya. Dialah Abbie, yg sudah berbaik hati meniban memberikan Award ini kepada saya. Kalo ditanya ngerepotin engga, tetep aja akan saya bela2 in nerima Award ini.. *Ahh, senangya hatiku ini :P

Terima kasih Abbie :)

Tujuan dari Award ini katanya Abbie adalah untuk mempererat tali persahabatan antar sesama blogger sekaligus link building.



Seperti kata yg tertulis pada Award di atas, terus Semangat ngeblog & Terus Berkarya. Kemaren Minggu (19-10-2008), saya nonton program e-Lifestyle di Metro TV, jumlah blogger di Indonesia terus menigkat dari waktu ke waktu. Bahkan jumlahnya bisa sampai jutaan. Dan yg perlu diketahui lagi, jumlah blogger Indonesia itu melebihi jumlah blogger di negara2 kawasan Asia Tenggara lainnya. Oleh karena itu, semua blogger itu bersaudara satu sama lain *Loh koq engga nyambung toh??

Biar tambah semangat ngeblog saya ingin melempar memberikan Award ini kepada teman2 blogger yg lain:
khotib, hilman, qittun, Syahuri.

Mudah-mudahan Award ini bisa diterima. Semoga tidak mengganggu kawan2 blogger. Silakan dikerjakan dan SALAM SUPER *mengutip perkatannya Pak Mario Teguh :D

18 comments:

  1. Ok kang saya bookmark dulu...

    insyaallah PRnya saya kerjakan secepatnya...

    Thank's kang...

    ReplyDelete
  2. weks,., dikasih saya award? baru pertama kali nih :)

    Ok, insya allah secepetnya dikerjain, tapi g tau kapan :)

    thanks ya kang :)

    ReplyDelete
  3. :D

    terima kasih atas awardnya mas!

    InsyaAllah ntar kukerjakan :)

    ReplyDelete
  4. wah selamat ya atas awardnya bro... semoga semakin termotivasi... oh iya nih aq kasih juga PR buat km ya heheheh diambil ya di tmptku nih bro ada di sini PR untukmu

    ReplyDelete
  5. hmmm.."katanya"..

    selamat sudah mendapatkan :)

    maaf jika merepotkan ;)

    ReplyDelete
  6. tak kerjain besok :P

    ReplyDelete
  7. wek awrdnya mulai rame.. dapet juga ga ya :))

    ReplyDelete
  8. Akhirnya diposting jg. He..he.. makasih mas :)
    Ini pemberian award pertama kali?
    Mau gak yg kedua kali? ;)

    ReplyDelete
  9. blogsvertise bayar pake paypal mas.

    Ayo semangat nyari duit, itung2 nambah devisa negara :D (alesan :) )

    ReplyDelete
  10. wah saya gak dapet?

    ReplyDelete
  11. mas... udah saya kerjaiin PRnya.. sorry telt... hi..hi..

    ReplyDelete
  12. @ Ardhn Mohammed: hhaha.. makasih ya mas Ardhin..

    ReplyDelete
  13. award..
    kapan ya saya dapat award.. hehe..

    ReplyDelete
  14. saya dapet Award gak tau ngambilnya dimana lupaaa...wkwkwkwk yaaa gak ada2 deh awardnyah....xixixixi

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete