Nggak mau ketinggalan artikel baru Blogger-Holic? Subscribe Sekarang
Hot Categories: Blogger News | Hack | SEO | Tips | Tutorial | more

Pindah ke Default Sistem Komentar

30.4.08 | 0 comments

Selama ini sistem komentar Blogger-Holic menggunakan fasilitas Intense Debate. Sistem komentar Intense Debate sebenarnya sangat bagus, bahkan sebenarnya saya juga enggan untuk berpindah ke sistem komentar standard Blogger. Dengan Intense debate ini, bikin sistem komentar kamu ada di bawah artikel seperti punya'nya Wordpress (baca juga: bermain dengan kolom komentar). Selain itu masih banyak keunggulan Intense Debate yg lain, contohnya sistem reputasi, voting komentar, threaded comments (komentarnya bisa di-hide atau di-show).

Kok jadinya kaya' promosiin Intense Debate sih

OK. Intinya saya mau pindah ke sistem komentar standard Blogger. Kenapa..? Karena saya pikir dengan sistem standard bisa dimodifkasi dengan lebih bebas, sedangkan dengan Intense debate agak terbatas untuk dimodifikasi. Bagi yg udah ngasih komentar di Blogger-Holic, saya mohon maaf. Mungkin ada sebagian komentar yg hilang, sebagian lagi masih ada karena tidak semua komentar bisa saya pindahkan. Sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih banget buat yg udah ngasih komentar.

No comments:

Post a Comment