Nggak mau ketinggalan artikel baru Blogger-Holic? Subscribe Sekarang
Hot Categories: Blogger News | Hack | SEO | Tips | Tutorial | more

Blog Saya Kembali Lagi.. Akhirnya

9.7.10 | 7 comments

Blog Saya Kembali Lagi.. AkhirnyaSetelah saya tau kalau blog saya dihapus tepat sejak tanggal 8 Juni 2010, hampir tiap hari saya nyari cara buat ngebalikinnya. Semua cara yang saya tau buat balikin blog saya yang dihapus ini, saya lakuin. Nggak kunjung balik juga, akhirnya saya menyerah dan pasrah..wew

Dan ternyata eh ternyata, pada 3 Juli 2010 kemarin, lagi-lagi saya dapet e-mail dari Blogger. Hmm, kira-kira apa yee isinya ??

Asal tau aja. Hampir tiap hari juga saya cek Blogger, siapa tau blog saya udah balik. Saya restore-restore terus, tapi ga membuahkan hasil. Dari statistik blog saya yang dihapus itu, saya tau ada orang (dari Blogger sepertinya) yang sering masuk-keluar blog saya. Saya kira blog saya bakal cepat kembali, ternyata ngga.

Dan akhirnya, pada 3 Juli 2010 kemarin, saya dapet e-mail lagi dari Blogger. Kira-kira seperti inilah isinya:

Isi E-mail:


Hello,

We have received your appeal regarding your blog http://████████████.com/. Upon further review we have determined that your blog was mistakenly marked as a TOS violator by our automated system and, as such, we have reinstated your blog. We apologize for any inconvenience this may have caused in the meantime and thank you for your patience as we completed our review process.

Thank you for for understanding.

Sincerely,

The Blogger Team


Di e-mail itu dijelasin, kalo blog saya telah mengalami kesalahan teknis dengan dianggap sebagai SPAM blog oleh Blogger. Dan setelah direview, blog saya akhirnya kembali lagi. Proses reviewnya ini agak lama juga ya berarti, sekitar 3 mingguan lah.

Whatever lah, yang penting blog saya kembali. Tragedi dihapus sementaranya blog saya ini cukup ngebuat banyak kerugian..wew
mesti usaha lagi deh..

that's all deh.. Kalo ada yang ngalamin hal yang sama kayak saya, lakuin aja apa yang udah saya tulis di post sebelumnya sesering mungkin dan abis itu wait beauty aja.. sambil harap-harap cemas, siapa tau Blogger ngirim e-mail susulan :D

well, keep blogging, people :D

7 comments:

  1. kenapa ditutupin alamat blognya sob?..takut dikunjungi ya :-)...selamat ya, kalau blogspot saya sdh benar2 almarhum & sdh saya delete dari webmaster.

    ReplyDelete
  2. wah, butuh perjuangan amat berat ya... Alhamdulillah, blogmu udah kembali lagi kayak semula...

    ReplyDelete
  3. ini fariz yak? wah, follow-followan yuk! :D
    *sorry OOT hahah

    ReplyDelete
  4. blog saya http://abilnetbiz.blogspot.com kayaknya sudah benar-benar di blokir, karena Blogger sudah kirim pesan yang bilang blog saya spam.

    ReplyDelete
  5. @938500739130980228.0
    silakan langkah2 yg saya kasih di post sebelumny dicoba mas..
    fyi,setelah blog saya dibuka lg sama Blogger ini, sebulan kemudian diblokir lg oleh Blogger dianggep SPAM lg..
    tp saya lakuin terus langkah2 yg saya post,alhamdulillah 3 hari dibuka lg.. :)

    ReplyDelete
  6. keren. KEREN. baru 7 minutes blog ane balik again.
    alhamdulillah. dua2nya lagi. hehe.
    thanks ya info-nya

    ReplyDelete
  7. @7294612379441738617.0
    wah selamat ya :D

    ReplyDelete