Nggak mau ketinggalan artikel baru Blogger-Holic? Subscribe Sekarang
Hot Categories: Blogger News | Hack | SEO | Tips | Tutorial | more

Browsershots

8.6.08 | 4 comments

Wew, berhubung lagi ujian, ni blog kaya'nya jadi ga keurus. Udah gitu kegiatan blogwalking jadi berkurang lagi... dan buat yg udah mengajukan pertanyaan harap sabar yah :)
Nah, daripada bete, mending baca postingan ini :)

Pernah ngga terpikir bagaimana tampilan blog kita di Operation System (OS) atau Web Browser yg berbeda? Selama ini yg menjadi kekhawatiran terbesar webdesigner adalah bagaimana website mereka tampak pada OS atau Web Browser yg berbeda. Coba pikir, berapa banyak jumlah OS dan Web Browser yg sudah pernah dibuat. Tentunya, lebih dari 4 miliar orang di dunia engga selalu menggunakan satu Web Browser yg sama. Saya sendiri termasuk pengguna Mozilla Firefox. Coba aja deh, cek blog ini pake browser selain Firefox, pasti akan berbeda. Nah, kamu pengen ngeliat tampilan blog kamu di Web Browser yg beraneka ragam itu? Daripada nginstal semua Web Browser tsb satu-persatu, kamu mesti cek yg satu ini.

Browsershots adalah web service gratis yg berguna untuk melihat bagaimana website kamu nampak di 50 Web Browser dan 4 Operation System yg berbeda. Caranya juga gampang bgt. Tinggal masukin URL website/blog kamu, tunggu beberapa menit... Hidangan siap disajikan... Oooh bukan, bukan. Ini mah resep masakan punya ibu :)

Tunggu beberapa saat, refresh halaman, maka beberapa gambar akan muncul. Kalo masih ada yg belum muncul, tunggu beberapa detik lagi baru refresh lagi sampai semua gambar muncul.

So, how do your blog look..?

4 comments:

  1. Saya biasanya ngecek langsung via 5 browser yang sudah terinstal di komputer untuk ngecek Hakimtea.Com di FF, Opera, IE7, Safari dan Flock (yg terakhir sama dengan FF) dan tampilannya masih terlihat ganteng seperti yg punyanya... huahua...

    Btw, thanks infonya saya langsung ke TKP tapi saat coba cek keluar "Could not read hakimtea.com/robots.txt. ." kenapa tuh mas? *_*

    ReplyDelete
  2. walah,.,. blog saya jd pada aneh di browser laen,.,hehehe :D

    ReplyDelete