Nggak mau ketinggalan artikel baru Blogger-Holic? Subscribe Sekarang
Hot Categories: Blogger News | Hack | SEO | Tips | Tutorial | more

Feed per Label

14.2.08 | 5 comments

Terkadang pembaca blog ingin berlangganan hanya pada 1 label tertentu saja... Nah, gimana tuh caranya supaya bisa berlangganan hanya pada 1 label tersebut....? Sebenarnya caranya gampang banget. Kamu cuma harus tahu alamat feed per label blog.


http://blogkamu.blogspot.com/feeds/posts/default/-/namalabel


Ganti blogkamu.blogspot.com dengan alamat blog kamu. Selanjutnya, ganti namalabel dengan nama label yg diinginkan....

Singkat banget kan. that's all deh...
semoga ngebantu :)

5 comments: